Pesona Batik Gallery

Kunjungi Cirebon Yu !. Pada saat kami bertemu dengan CEO nya Pesona Batik , wajahnya penuh dengan senyum menyambut kami. Mungkin itulah yang selalu ditanamkan kepada seluruh karyawannya selalu disambut dengan senyuman. Pesona Batik adalah Gallery Batik yang sengaja dibangun dengan konsep berbeda dengan Pusta Grosir Batik Trusmi.

Pesona Batik 17

Pesona Batik memang memilih konsep yang beda, lebih ekslusif dengan suasana yang berbeda, tidak rame tetapi memiliki keunikan tersendiri. Seperti :

1. Produk yang disajikan adalah produk yang terpilih memiliki kualitas yang paling baik. Pesona Batik 1 Pesona Batik 2 Pesona Batik 3

2. Bangunan bersejarah dai jaman Belanda yang ada di Cirebon dan dipertahankan keasliannya.

3. Bagi pengunjung Pesona Batik akan diberikan segelas minuman Jahe dengan pelayanan yang ramah.

4. Properti banyak menggunakan produk barang-barang antik seperti Piringan Hitam, Lampu Hias, dll

5. Konsumen dimanjakan dengan nuansa Jaman Doeloe.

Dengan pelayanan tersebut banyak pejabat , artis, dan orang -orang ternama memilih pesan Batik disini. Seperti Bpk. Presiden Jokowi , Gubernur Banten Rano karno, Koboy Junior, dan artis lainnya pernah ke tempat ini, dengan harga produk yang ditawarkan minimal Rp. 300.000,- sampai dengan Rp. 15.000.000,-.

Pesona Batik Gallery ini telah di lounching pada tanggal 27 Maret 2015 yang diresmikan oleh Wakil Gubernur Dedy Mizwar dan Walikota Bp. Ano (Alm).

Pesona Batik 4 Pesona Batik 5 Pesona Batik 6 Pesona Batik 7 Pesona Batik 8 Pesona Batik 9 Pesona Batik 10 Pesona Batik 11 Pesona Batik 12 Pesona Batik 13 Pesona Batik 14 Pesona Batik 15 Pesona Batik 16

Untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan Ujar Bpk. Ibnu sebagai CEO Pesona Batik Gallery ini maka akan dilaksanakan program Kerjasama dengan Per Bank kan Kartu Kredit  Discount dan Kerjasama dengan Tour and Travel di seluruh Indonesia terutama di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Yu ke Pesona Batik ! (ahrs).

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>