Desa Wisata Paralayang – Sidamukti

paralayang2

Kunjungi Cirebon yu !. Majalengka, Desa Wisata Paralayang letaknya berada di atas bukit di wilayah desa Sidamukti Majalengka. Tidak jauh 2 Kilometer dari jalan raya dari Munjul jalan yang sudah diaspal mulus sampai menuju tempat Paralayang.

Paralayang

Pemandangan dari atas Kota Majalengka cukup indah dan berhawa dingin ini membuat banyak mendatangkan wisatawan-wisatawan. Lebih-lebih jika memang ada kegiatan Paralayang dan Gantole di tempat tersebut.
paralayang8

paralayang7

paralayang6

paralayang5

paralayang4

Menurut Palatih dan Master Paralayang Bapak. Aries biasanya dilakukan setiap hari Minggu siang kita akan melakukan penerbangan, tetapi liat angin terlebih dahulu jika memungkinkan kita akan terbang. Menurut Pak Aries bahwa kegiatan ini selain di Majalengka juga akan dilakukan di Kuningan. Dan kita akan bangun juga tempat penerbangan di Cirebon, kemungkinan kita akan survey di wilayah Situpatok. Biasanya kita berbarengan dengan penerbangan Gantole, Bapak Koesnadi yang biasanya menjadi Master dan Penerbang Gantolenya.” Sayang hari ini tidak datang ” menurut beliau.

paralayang3

Bagi wisatawan yang ingin tandem Paralayang akan dikenakan biaya sebesar Rp. antara 350-500 ribu dan gantole sekitar 450 -600 ribu. Untuk pasar di wilayah Kota Cirebon bisa menghubungi 083823147733 dan pin bb 22DAB729.

Paralayang 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>