Aneka Kue

Aneka Kue

Toko Aneka Kue ini didirikan pada tahun 2000, pertama kali dibuka di Jagasatru No. 24 di depan Pasar Jagasatru. Kemudian membuka toko kedua di Kanoman yang dibuka baru pada tanggal 1 Januari 2015 baru kali ini. Toko Aneka Kue yang didirikan oleh Ibu Elsye ini memiliki keragaman aneka kue yang ditawarkan mulai dari kue ladu, emping, raginang, sampai sirup Campolay. Toko dengan konsep Aneka Kue ini memberikan layanan kepada masyarakat Cirebon dan wisatawan . Konsep yang sama pula telah dibuka di Bandung dengan Toko Aneka Kue juga.

Aneka Kue 1

Selain penjualan langsungToko Aneka Kue ini juga membuka toko Aneka Kue secara online. Penjualan langsung ini melayani penjualan Retail juga penjualan untuk pasar grosir..Menurut salah satu putra dari Ibu Else yang berumur 30th memaparkan bahwa usaha ini dibangun bermula dari penjualan Kanvasing ke toko toko di wilayah Ciayumajakuning. Namun sekarang sudah memiliki toko sendiri dengan pertumbuhan yang lumayan pesat, Harapan ke depan toko Aneka Kue dapat ikut berkembang sebagai penyedia oleh-oleh untuk wisatawan cirebon, sesuai dengan bertumbuhnya Industri Pariwisata di wilayah Cirebon .

aneka kue 2

aneka kue 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>