Program Beasiswa Paguyuban Pasundan Cirebon

Cirebon. Sejak bulan Desember 2015 sampai dengan Mei 2016, Paguyuban Pasundan Cirebon telah membuka Program Beasiswa bagi siswa kelas 12 di seluruh wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka,dan Kuningan ). Beasiswa ini senilai Rp. 2 juta persemester atau senilai Rp.  16 juta selama kuliah S1 atau Rp. 12 juta selama kuliah D3. SOSIALISASI.SMK ANALIS KIMIA YPPT.10 SOSIALISASI MA DAARUL ULUM.3 SOSIALISASI MA PUTRI PUI.6 MAN RAJAGALUH.9

Seperti diketahui bahwa Paguyuban Pasundan adalah sebuah organisasi sosial yang kebanyakan merupakan tokoh-tokoh yang terjun di dunia pendidikan seperti guru ataupun dosen di berbagai sekolah. Namun tidak semua anggota merupakan para dosen atau guru, ada juga pengusaha, peneliti, wartawan, dll. Namun mereka semua memiliki visi yang sama seperti moto yang selama ini mereka persatukan yaitu ; urang sunda kudu nyakola, nyunda, jeung nyantri.

Untuk memajukan dibidang pendidikan maka salah satu Program yang diselenggarakan oleh Paguyuban Pasundan Cirebon adalah Program Sosialisasi Paguyuban Pasundan dan Beasiswa siswa/i SMA dan SMK di wilayah Ciayumajakuning.

Beasiswa ini diberikan kepada Siswa/i yang berminat terjun dan melanjutkan di bidang kesehatan dikarenakan masih banyaknya kebutuhan tenaga kesehatan yang belum terpenuhi. Namun dikarenakan Paguyuban Pasundan saat ini baru bekerjasama di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Cirebon, beasiswa ini bisa diberikan jika melanjutkan di STIKES Mahardika saja untuk saat ini.

Jika berminat untuk mendapatkan beasiswa ini dapat menghubungi kami di Hp. 083823147733 atau pin BB :  22DAB729

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>